Segera Ubah Kurs Trading Mata Uang Anda Menjadi IDR (Rupiah), Karena akan lebih Efesien dan Menguntungkan | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Segera Ubah Kurs Trading Mata Uang Anda Menjadi IDR (Rupiah), Karena akan lebih Efesien dan Menguntungkan



IQ OPTION memberikan pilihan kepada para investornya didalam menggunakan Kurs mata uang untuk melakukan trading. Ada beberapa pilihan Kurs Trading seperti USD,EURO,POUNDS, dsb. Untuk di indonesia IQ OPTION Juga telah menyediakan Kurs Mata Uang IDR (Rupiah) untuk melakukan trading. Hal ini tentunya memiliki keunggulan sendiri bagi trader indonesia, diantara keunggulannya adalah bisa lebih mudah dalam manajemen trading, lebih simpel membaca kalkulasi trading, bahkan dapat memperkecil jumlah deposit dan lot trading.


Namun sayang nya bagi anda yang sudah terlanjur mendaftar dan melakukan trading di IQ OPTION, anda sudah tidak dapat lagi mengubah kurs mata uang trading anda menjadi IDR (Rupiah). Solusinya adalah anda harus membuat akun trading baru dan memblokir akun trading IQ OPTION anda yang lama.

Untuk mendapatkan fasilitas trading dengan Kurs Mata Uang IDR (Rupiah), silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Silahkan Login Ke Akun Lama IQ OPTION Anda dan Lakukan Pemblokiran Akun, penting!!! sebelum melakukan pemblokiran pastikan anda sudah menarik semua dana anda dari akun trading tersebut. (lewati langkah ini jika anda belum punya akun IQ OPTION
  2. Gunakan email baru yang belum terdaftar di IQ OPTION
  3. Siapkan Data-Data Untuk Verifikasi seperti KTP/SIM dan Nomor Handphone Aktif. Penting!!! Saat pengisian formulir gunakan data sesuai kartu identitas anda.
  4. Untuk pendaftaran akun Trading IDR (Rupiah) silahkan Registrasi langsung dengan mengisi  FORMULIR BERIKUT
  5. Jika sudah mendaftar dan melakukan verifikasi Email, selanjutnya yang anda lakukan adalah memverifikasi nomor HP dan Melakukan Verifikasi Data dengan mengupload Foto Identitas diri (KTP/SIM)
  6. langkah terakhir untuk mendapatkan Kurs Trading IDR (Rupiah), Silahkan masuk ke menu DEPOSIT dan pilih IDR Saat ingin melakukan Deposit Pertama anda 
Demikianlah ringkasan singkat tentang keunggulan dan cara trading IQ OPTION Menggunakan Kurs Mata Uang IDR (Rupiah). Semoga bisa menambah wawasan dan gaya trading anda untuk mendapatkan profit yang konsisten.

    FREE BALANCE PRACTICE $10000

    DAFTAR IQ OPTION DISINI