Bonus Deposit IQ Option | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Bonus Deposit IQ Option

PROMO DEPOSIT TELAH BERAKHIR

IQ Option memberikan Bonus Deposit bagi para trader yang akan melakukan perdagangan, Bonus akan didapat pada saat akan melakukan deposit pertama maupun deposit selanjutnya. Bonus Deposit akan ditambahkan secara otomatis ke akun trading dan diakumulasikan sesuai jumlah deposit. Dapatkan Bonus Deposit Yang Lebih Spesial dengan bergabung bersama tim Kami DISINI.


Syarat dan Ketentuan Bonus Deposit :
  1. Bonus diberikan ke akun trading seorang Klien.
  2. Jumlah Bonus tergantung pada jumlah deposit di akun trading seorang Klien kalau hal yang lain tidak dikatakan di persyaratan Program bonus.
  3. Setelah seorang Klien melakukan deposit dan menyetujui dengan Bonus, saldonya akan terdiri sebagian dari “Uang nyata” dan sebagian dari “Uang bonus”. Ratio antara Uang nyata dan Uang bonus — adalah ratio antara uang didepositkan dahulu atau jumlah umum dana seperti ini dan jumlah bonus diaktifkan. Demikian kalau seorang Klien mengaktifkan Bonus, setiap kemenangannya atau kerugiannya terdiri dari Uang nyata dan Uang bonus.
    Misalnya:
    Kalau deposit dilakukan oleh seorang Klien adalah $200, dan jumlah bonus diaktifkan adalah 50% atau sebesar $200, maka saldo umum adalah $400. Jadi, ratio antara Uang nyata dan Uang bonus adalah 0,5 (200/400 = 0,5). Ini berarti bahwa setiap $1 digunakan oleh seorang Klien dalam trading terdiri dari 0,5 sen Uang nyata dan 0,5 sen Uang bonus.
    Sebelum menyetujui dengan Bonus, silakan dapatkanlah informasi tambahan dari tim kami melalui alamat support@iqoption.com.
  4. Untuk menarik dana kalau Bonus dipakai seorang Klien harus melakukan perputaran trading wajib Jumlah perputaran trading wajib ditentukan secara terpisah untuk setiap Program bonus.
    1. Jumlah perputaran trading wajib untuk bonus atas deposit — adalah jumlah bonus 35 kali.
    2. Jumlah perputaran trading wajib untuk bonus tanpa deposit — adalah jumlah bonus 50 kali.
    3. Transaksi dengan hasil “tanpa profit” (harga pembelian sama dengan harga ekspirasi) tidak dihitungkan dalam perputaran trading wajib.
  5. Jumlah Bonus diberikan hanya satu kali setiap deposit
  6. Uang bonus diberikan ke akun trading seorang Klien sesuai dengan persyaratan Program bonus.
  7. Uang bonus diberikan ke akun trading seorang Klien akan menjadi tersedia untuk penarikan hanya setelah seorang Klien ini melakukan perputaran trading wajib sesuai dengan persyaratan Program bonus.

Penarikan dana
Kalau seorang Klien menyetujui dengan Persyaratan Program bonus, dia mengambil kewajiban untuk memenuhi persyaratan trading minimal. Namun begitu demikian sesuai dengan hukum-hukum IQ Option tidak melanggarkan seorang Klien menarik dananya sendiri sebelum perputaran perdagangan minimal dicapai, kalau seorang Klien ini membatalkan bonus.
Jumlah yang bisa ditarik oleh seorang Klien dihitung seperti itu: kofisien uang nyata (0
Misalnya:
Mari kita pakai misalnya sama yang di atas — deposit asal $200 + jumlah bonus diaktifkan $200 = $400 dengan kofisien 0,5 (uang nyata $200 dibagi dengan uang umum $400).
Kalau seorang Klien menang $100, maka saldo umum yang baru adalah $500. Seorang klien akan bisa menarik $250 ($500 kali 0,5).
Kalau seorang Klien kehilangan $100, maka saldo umum yang baru adalah $300. Seorang klien akan bisa menarik $150 ($300 kali 0,5).
Sebelum menyetujui Bonus silakan dapatkanlah informasi tambahan dari tim kami melalui alamat support@iqoption.com.

FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI