Situs IQ OPTION Tidak Bisa Dibuka, ini Solusinya... | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Situs IQ OPTION Tidak Bisa Dibuka, ini Solusinya...



Baru-baru ini Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (KomInfo) telah memblokir Situs IQ OPTION, imbasnya website IQ OPTION Tidak dapat dibuka melalui IP (Internet Protocol) Lokal Indonesia. Hal ini tentu sangat disayangkan karena sudah banyak Investor Indonesia yang melakukan perdagangan di IQ OPTION. Pemblokiran ini disinyalir karena Perusahaan sejenis yang bergerak dalam perdagangan Valuta asing lokal yang terdaftar di BAPPEBTI Sepi peminat dikarenakan banyak Investor yang melakukan investasi pada Perusahaan Valas Luar Negeri salah satunya yang terbanyak adalah investor di IQ OPTION.

Sebelumnya Pemerintah melalui KemKomInfo telah memblokir website-website Investasi Valas Internasional Sejenis  seperti : Insta Forex, FBS, OctaFx, Exnes, dan lain sebagainya termasuk IQ OPTION. Sebenarnya alasan utama para Investor memilih Perusahaan Valas luar negeri dari pada Perusahaan Lokal di karenakan Platform, Pelayanan, Dan Keuntungan, Hingga Modal yang ditawarkan sangat lebih baik dan nyaman, dan pastinya lebih menguntungkan jika berinvestasi di Perusahaan/Broker Luar Negeri.

Anda Jangan Khawatir akan Pemblokiran Situs IQ OPTION, Anda tetap bisa melakukan perdagangan dan Investasi di IQ OPTION Dengan Nyawan. Khusus Trader atau Investor dari Indonesia diperbolehkan menggunakan VPN (Virtual Private Network) untuk mengakses Web maupun Platform Trading IQ OPTION. VPN Merupakan Sebuah koneksi Private melalui jaringan publik. Anda jangan Kuatir banyak aplikasi maupun developer yang menawarkan Koneksi VPN Secara Gratis. Berikut Cara Penggunaannya.

Cara Membuka Situs IQ OPTION di Browser Laptop / PC 
Untuk bisa membuka Situs IQ OPTION Melalui Browser Laptop / PC, Anda cukup Instal dan mengaktifkan Addon Extension ANONYMOX pada Browser Anda, Add-ons ANONYMOX Sangat Kompatible pada Browser "Mozzila FireFox" Langkah-Langkahnya :

  • Install Add-ons Extension ANONYMOX Di FireFox 
  • Aktifkan ANONYMOX Saat ingin membuka Situs Trading IQ OPTION, Anda bisa memilih beberapa IP LUAR NEGERI Untuk Bisa Mengakses Situs IQ OPTION

Cara Mengakses Platform Trading IQ OPTION Melalui Smartphone
Nah bagi anda yang biasa menggunakan Aplikasi Trading IQ OPTION Di Smartphone, Sebelum masuk ke Aplikasi Trading IQ OPTION, Terlebih dahulu anda bisa menginstall Aplikasi VPN Secara Gratis melalui PLAY STORE.

Anda bisa memilih dan mencoba satu persatu Aplikasi VPN Yang Kompatible dengan Smartphone anda. Jika Setelah menginstall dan menjalankan Aplikasi VPN Pada Smartphone dan Aplikasi Trading IQ OPTION Bisa dibuka, maka artinya VPN Yang anda Gunakan Work/Bekerja.

Demikianlah Cara membuka Situs maupun aplikasi IQ OPTION yang telah di Blok oleh KomInfo. Anda jangan kuatir Penggunaan VPN Telah disetujui oleh Pihak IQ OPTION dan Tidak Melanggar Perjanjian dan Kerja Sama Perusahaan IQ OPTION. Semoga Membantu, Sekian dan Terima Kasih.
NEWS!!! Cara Akses Situs dan Aplikasi IQ OPTION Tanpa Menggunakan VPN

FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI