6 Penyebab Mengapa Akun IQ OPTION Anda Di BLOK??? | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

6 Penyebab Mengapa Akun IQ OPTION Anda Di BLOK???



Pada umumnya sangat jarang IQ OPTION Melakukan Pemblokiran pada akun trader, namun ada beberapa sebab jika terjadi pemblokiran pada akun anda.

Berikut Penyebab Akun IQ OPTION Anda Diblokir: 

#1
Ketika seorang pedagang menggunakan rincian pembayaran orang lain untuk menyetor atau menarik diri dari platform. Sangat penting bagi para pedagang untuk menggunakan kartu mereka sendiri dan e-wallet untuk mencegah pencucian uang;

#2
Ketika departemen keuangan melihat transaksi mencurigakan di akun pedagang. Dalam kasus seperti itu, IQ OPTION memblokir akun dan meminta pemilik untuk mengonfirmasi transaksinya; 

#3
Saat IQ OPTION mendeteksi banyak akun. Harap dicatat bahwa pelanggan berkewajiban untuk mendaftarkan hanya 1 (satu) akun Real dengan perusahaan. Jika anda ingin membuka akun baru dengan data yang sama, pastikan anda sudah menutup akun IQ OPTION yang lama.

#4
Ketika pemilik akun sengaja memberikan informasi palsu tentang detail pribadinya, misalnya, ini mungkin terjadi dengan pelanggan di bawah umur, yang menetapkan tanggal lahir lain atau orang yang mendaftarkan akun dengan nama anggota keluarga / teman mereka;

#5
Ketika pedagang menolak memberikan dokumennya untuk memverifikasi akun dan mengkonfirmasi identitas;

#6
Ketika klien terjadi menjadi warga negara atau penduduk Amerika Serikat, Australia, Belgia, Israel, Sudan, Suriah, Iran, Korea Utara atau Jepang.

Apa yang perlu Anda lakukan jika Anda tidak dapat mengakses akun Anda:
-Pastikan Anda memasukkan detail login dan kata sandi yang benar; 
-Periksa folder Inbox dan Spam dari e-mail yang terlampir pada akun perdagangan Anda;

Jika Anda tidak menemukan e-mail dari IQ OPTION, silakan hubungi tim Dukungan 24 jam melalui support@iqoption.com untuk mendapatkan bantuan cepat dan berkualitas.

Penting:
Tidak ada akun yang diblokir tanpa alasan kuat.Anda selalu dapat menghubungi dukungan kami melalui alamat e-mail support@iqoption.com untuk menerima informasi yang dibutuhkan dan membuat akun tidak diblokir (jika sesuai).

Segera setelah kami menerima dokumen atau bukti lain dari tindakan yang legal, kami segera membatalkan akun tersebut.

Pemblokiran akun tanpa alasan adalah ILEGAL dan akan menghentikankegiatan perusahaan. Sejauh ini IQ OPTION telah berkembang menjadi 15 juta akun TRADING.

Harap hubungi Dukungan IQ OPTION secara langsung mengenai masalah apa pun yang Anda ingin ketahui, karena sering kali orang meninggalkan komentar yang menyesatkan yang dipandu oleh keadaan emosi atau faktor lain, tidak terkait dengan alasan obyektif.
Anda juga dapat berdiskusi melalui halaman FACEBOOK resmi IQ OPTION.
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI