Deposit IQ OPTION Bisa Menggunakan Kartu Debit Mandiri | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Deposit IQ OPTION Bisa Menggunakan Kartu Debit Mandiri

Sebelum Anda Memilih Metode Pembayaran Untuk Deposit dan Withdrawal,Silahkan Pelajari Statistik Dari Berbagai Metode Pembayaran IQ Option DISINI

IQ Option  menyediakan metode deposit menggunakan Kartu Debit Visa Verified / 3D Secure, Saat ini salah satu Bank Lokal yang medukung fasilitas Kartu Debit Visa Verified adalah Bank Mandiri. Bagi anda yang sudah membuka Tabungan dan memiliki Kartu Debit mandiri anda bisa menggunakannya untuk melakukan Deposit di IQ Option.


Bagaimana Cara Aktivasi Kartu Debit Visa Verified?
Langkah awal tentunya anda harus membuka rekening dan memiliki kartu debit/kartu atm mandiri ( silver/gold/platinum), setelah anda memiliki rekening dan kartu debit di bank mandiri, anda harus meminta kepada Costumer Service ( CS ) Bank mandiri untuk melakukan aktivasi Visa Verifikasi Belanja Online pada kartu debit anda. Selanjutnya berikan kartu debit dan no handphone anda kepada Costumer Service ( CS ) Bank Mandiri untuk segera di aktivasi.

Bagaimana Cara Kerja Deposit IQ Option Menggunakan Kartu Debit Visa Verified?
Setelah kartu debit mandiri anda berhasil diaktivasi Visa Belanja, maka kartu debit anda dapat digunakan untuk transaksi di situs-situs belanja online yang berlogo Visa ( Verified By Visa / 3D Secure ). Anda jangan kuatir akan keamanan belanja menggunakan kartu debit tersebut, karena dalam transaksi telah dilengkapi fitur kode OTP ( one time password ), Bank Mandiri akan mengirimkan 6 digit kode rahasia ke nomor ponsel anda untuk setiap 1 kali transaksi yang anda lakukan.


Untuk melakukan deposit ke IQ Option, anda tinggal memasukan nominal jumlah deposit anda pada metode pembayaran VISA / MASTERCARD dan memasukan 6 kode rahasia yang terkirim ke ponsel anda. Jika transaksi berhasil, saldo rekening anda akan terpotong sesuai jumlah deposit anda, serta deposit anda akan masuk ke akun secara INSTAN.

Ketentuan :
Jika melakukan deposit menggunakan Kartu Debit Visa Verified, Jumlah Withdrawal ke kartu debit anda harus sesuai dengan jumlah deposit. Misalnya anda deposit 1 Juta setelah trading balance anda menjadi 1,5 juta, maka yang bisa di withdraw melalui kartu debit hanya 1 juta dan profitnya yang 500 ribu bisa anda withdraw melalui metode penarikan lain ( Paypal, Webmoney, Netteler, Skrill, Bank Transfer ).



FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI