IQ OPTION PARTNER | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

IQ OPTION PARTNER

PRESS RELEASE ASTON MARTIN RACING

IQ Option menandatangani Persetujuan Mitra dengan Aston Martin Racing


Aston Martin Racing, tim yang berpatisipasi di World Endurance Championship (WEC), menjadi mitra resmi terbaru untuk IQ Option. Persetujuan menutupi waktu seluruh tahun 2016 dan kontrak bisa disambung untuk jangka waktu tak terbatas.

Aston Martin statusnya sangat mahal dan brandnya internasional, kerjasama ini mengilustrasikan filosofi IQ Option yang global dan mengentalkan reputasi broker terpercaya yang berusaha di area global. WEC bertempat di 9 negeri di 4 benua dan adalah salah satu dari seri yang paling prestiseus di seluruh dunia. Peristiwa terpenting 24 Hours Le Mans yang terkenal, peristiwa akan diadakan pada kali ke-84 di Juni tahun ini.

Sebagai bagian kerjasama ini, beberapa kampanye marketing dan iklan menuju untuk mengentalkan pengakuan brand IQ Option akan dimulai. V8 Vantage GTE yang berlomba di World Endurance Championship akan ditempel dengan IQ Option stiker pada mobil. V12 Vantage GT3 akan punya IQ Option Cap yang penuh selama 24 hours Nürburgring.

Alkis Hilton, 
CAO IQOption Europe Ltd
Perlombaan adalah berahi kami, dan Aston Martin Racing adalah mitra terbaik bagi kami. WEC Racing Championship adalah fusi kecepatan dan keeratan, inilah fitur esensial untuk platform trading kami. Teknologi modern berpusat di sini: penutupan transaksi yang segera untuk hasil yang akurat dan cepat, trading aman, kecepatan maksimal. Dan seperti di trek selama perlombaan 24 jam: ketidakadaan kehancuran diperlukan. Ada hanya satu cara untuk mencapai sukses - inilah kecepatan dan keeratan yang kuat. Inilah benar di perlombaan, juga di bisnis!
Aston Martin Racing menuju ke kemenangan di GT baik GTE PRO maupun GTE AM dan baik di Le Mans 24 hours maupun 24 hours Nürburgring. Perlombaan pertama dijadwalkan pada April 17 di Silverstone, Britania Raya.
For details, visit  Aston Martin Racing
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI