Mengapa Saya Tidak Bisa Melakukan Penarikan Dana Di IQ OPTION? | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Mengapa Saya Tidak Bisa Melakukan Penarikan Dana Di IQ OPTION?



Banyak para trader ingin tahu semua tentang penarikan dana sebelum mereka memulai untuk trading, mereka meneliti semua pro dan kontra dan itu cukup adil, pada akhirnya Anda bergabung dengan IQ OPTION tentunya untuk menerima untung, jadi mari kita bicara tentang FAQ tentang penarikan dana di IQ OPTION.

1. Berapa jumlah maksimum yang dapat saya tarik?
Maksimal adalah $ 1 000 000, kami berharap ini akan memberi Anda kebebasan memilih.

2. Seberapa cepat setelah membuat laba pertama Untuk Menarik Dana?
SECEPAT MUNGKIN! Jika Anda menginginkannya, Anda tidak dibatasi dengan persyaratan tertentu. Salah satu prinsip utama IQ OPTION adalah membiarkan pedagang memutuskan sendiri dan uang Anda selalu sepenuhnya milik anda.

3. Apa yang akan menjadi mata uang penarikan?
Jika akun Anda di IQ OPTION memiliki mata uang yang berbeda dari mata uang rekening bank, dana akan ditukarkan oleh sistem pembayaran Anda sesuai dengan nilai tukar saat ini.

4. Apa tahapan proses penarikan?
Setelah permintaan penarikan dilakukan, Perusahaan menerima status "Permintaan". Setelah permintaan diproses, anda menerima status "Dalam proses". Setelah menerima status "Dalam proses", dana akan dihapus dari saldo. Dana akan ditransfer ke dompet sistem pembayaran setelah permintaan menerima status "Lengkap".

5. Seberapa cepat dana akan dikreditkan?
Dibutuhkan waktu 24 jam bagi Perusahaan untuk memproses penarikan Anda, tetapi waktu pembayaran tergantung pada bank atau sistem e-wallet (sekitar 1 hari untuk dompet elektronik dan hingga 7-9 hari untuk bank).

6. Mengapa status "Lengkap" tetapi saya tidak memiliki dana?
Status “Lengkap” dari permintaan Anda berarti perusahaan telah mengirim dana ke sistem pembayaran Anda, oleh karena itu dana telah meninggalkan rekening perusahaan dan proses selanjutnya tergantung pada bank / dompet Anda. Harap tunggu jangka waktu standar 9 hari kerja, jika dana tidak tiba dalam periode ini, Perusahaan IQ OPTION akan memberikan Anda kode transaksi sehingga sistem pembayaran Anda menempatkan transaksi dan segera membayar dana Anda.

7. Metode apa saja agar saya bisa menarik Dana?
Adalah penting bahwa Anda menarik ke kartu yang sama atau e-wallet yang telah digunakan untuk melakukan deposit sebelumnya, jika tidak, sistem akan membatalkan permintaan, penarikan via Kartu kredit/Debit, jumlahnya tidak boleh lebih besar dari deposit yang dibuat dari kartu itu. Ini adalah langkah pengamanan yang kita ambil.

8. Bagaimana cara saya menarik menggunakan kartu debit/kredit?
Setelah Anda menyetor melalui kartu bank Anda, harap dicatat bahwa pada awalnya Anda hanya akan dapat menarik ke kartu bank yang sama dan jumlahnya tidak boleh lebih besar dari jumlah total setoran yang dilakukan dari kartu. Sisa dana dapat masuk ke rekening bank (bukan kartu) atau e-wallet seperti Skrill atau Fasapay, silakan lihat daftar lengkap di halaman utama IQ OPTION atau di tab penarikan kabinet pribadi Anda.

Kesimpulan:
Menurut pengalaman kami, Deposit dan Penarikan dana menggunakan metode Kartu Debit/Kredit memang sedikit rumit, bahkan untuk Penarikan dana membutuhkan waktu yang lebih lama dari pada Metode pembayaran Via E-wallet. Untuk itu kami menyarankan bagi para Trader untuk menggunakan E-wallet sebagai metode deposit maupun penarikan dana, Penarikan Dana Via E-wallet seperti : Webmoney, Skrill, Neteller, dan Fasapay, Hanya membutuhkan waktu 24 Jam dan maksimal 48 jam.
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI