Cara Mudah Top Up dan Tarik Dana Fasapay | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Cara Mudah Top Up dan Tarik Dana Fasapay

Untuk para trader IQ Option yang bingung bagaimana cara untuk Top Up maupun Mencairkan Saldo Fasapay, kami merekomendasikan untuk melakukan Top Up / Pencairan dana Fasapay melalui MONEY CHANGER / EXCHANGER Resmi Fasapay. Transaksi melalui Exchanger terbilang sangat cepat. Transaksi Top Up maupun Pencairan dana Ke Bank Lokal melalui Exchanger akan diproses hanya dalam beberapa menit saja.

Cara melakukan transaksi melalui Exchanger sangatlah simple dan mudah, anda tinggal mengunjungi salah satu Website Exchanger Resmi Fasapay kemudian mengisi Form Yang disediakan, setelah itu anda mengirim uang ke Rekening Exchanger Sesuai Data yang di isi di Form. Selanjutnya setelah anda mengirim uang ke Rekening Exchanger, maka pihak Exchanger dalam beberapa menit akan mengirimkan Uang/Balance ke Rekening FASAPAY ataupun Ke rekening Bank Lokal anda sesuai jenis transaksi yang anda pilih ( Jual / Beli Saldo Fasapay )

ilustrasi :
- Jika anda ingin melakukan Top Up dana Fasapay, proses nya adalah anda mengisi form beli saldo Fasapay di Exchanger >> Kemudian Anda Transfer uang melalui bank Lokal anda Sesuai Jumlah Yang Di isi di Form ke Rekening Exchanger >> Kemudian Pihak Exchanger akan mengirimkan Balance FASAPAY Ke Rekening Fasapay milik anda.

- Jika anda ingin mencairkan saldo Fasapay ke Bank Lokal, proses nya adalah anda mengisi form jual saldo Fasapay di Exchanger >> Kemudian anda transfer saldo Fasapay sesuai jumlah yang di isi di Form ke Rekening Fasapay Exchanger >> Kemudian pihak Exchanger akan mengirimkan uang ke Rekening Bank Lokal milik anda.

Berikut Data Money Changer / Exchanger Resmi Fasapay :
  1. Omah Poin
  2. Borneo Exchanger
  3. iTukar.com
  4. Unichange
  5. Tukar Dollar
  6. Perfect Online Changer
  7. QCashPay
  8. Oke Changer
  9. Pip Changer
  10. eMoney.id
  11. Fast Change
  12. IjolPedia
  13. Foreign Changer
Selengkapnya Anda Bisa mengunjungi Halaman https://www.fasapay.com/merchant/list/index untuk melihat Daftar Exhanger Resmi Yang bekerja sama dengan Fasapay.
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI