Money Games VS Binary Option | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Money Games VS Binary Option


Fenomena Bisnis Money Games sepertinya tidak pernah surut, hal ini disebabkan karena tawaran nilai keuntungan dari bisnis Money Games sangat menggiurkan. Banyak jenis Bisnis money games yang tersebar di internet, mulai dari HYIP, Komunitas Keuangan, MLM, Arisan Berantai dan masih banyak model bisnis money games yang lainnya. Bisnis money games ibarat candu bagi sebagian pihak, walaupun banyak yang sudah tertipu oleh jenis model bisnis ini akan tetapi banyak pula orang yang masih selalu mengikuti Bisnis money games ini walaupun berkali-kali SCAM!!!

Pertannyaannya, adakah orang yang diuntungkan dari bisnis Money Games??? Jawabannya ada yaitu OWNER Si pembuat Bisnis Money Games Tsb dan Para Leader/Upline yang jago mencari Referal untuk mengejar bonus. jika diambil perbandingan maka hanya 10 : 1000 yang bisa menikmati Profit dari Money Games. 10 orang tersebut adalah para Leader/Upline yang sangat jago mengeluarkan kata-kata manis untuk menggaet Referal.

Money Games VS Binary Option
Jika dibandingkan dengan investasi di Binary Option tentulah sangat jauh berbeda, walaupun di Binary Option memiliki resiko kehilangan uang investasi juga, akan tetapi hal ini biasanya disebabkan oleh para investor sendiri yang terlalu serakah dalam melakukan trading. tapi tentunya Investasi Di Binary Option akan lebih aman karena rata-rata jarang terjadi SCAM Pada Broker-Broker Binary Option.

Kita ambil perbandingan, jika anda berani mempertaruhkan uang $1000 untuk investasi di MONEY GAMES dengan iming-iming Profit harian sebesar 1% - 2%, maka anda akan memperoleh profit sebesar $10 - $20 per hari , tentunya dengan resiko anda akan was-was kehilangan uang anda karena jangka waktu Balik Modal Saja memakan waktu lebih dari 1 bulan.

Padahal jika anda ber investasi di IQ OPTION dengan modal awal $1000 untuk memperoleh profit 1% - 2% itu sangatlah mudah, masuk akal, dan realistis. anda tidak akan khawatir kehilangan dana anda yang disebabkan SCAM dari Broker seperti pada bisnis Money Games. Kunci Profit Konsisten investasi di Binary Option ini adalah Disiplin,Konsisten,dan Mampu mengendalikan Emosional.

Bagaimana??? Apakah anda masih ragu untuk investasi Binary Option di IQ OPTION??? Atau anda masih nyaman dengan model Bisnis Money Games???
Semua Keputusan Ada Di Tangan Anda...........


FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI