WOW!!! Dapatkan Token OTN Gratis Setiap Trading Criptocurrency di IQ OPTION | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

WOW!!! Dapatkan Token OTN Gratis Setiap Trading Criptocurrency di IQ OPTION



Apa itu OTN Token?
Open Trading Network (OTN), adalah pertukaran desentralisasi 100% pertama yang akan memungkinkan pertukaran yang aman sepenuhnya antara jaringan blokir. Yayasan OTN berkomitmen untuk mengembangkan jaringan yang dijelaskan di kertas putih dan juga beberapa aplikasi untuk membantu pemangku kepentingan yang berbeda untuk mendapatkan keuntungan dari jaringan.

Bagaimana cara mendapatkan token OTN?
Cara 1
Dengan melakukan trading Crypto di IQ OPTION ,Semakin banyak Anda melakukan trading Crypto jenis apa saja, semakin banyak token OTN yang Anda dapatkan!
Contoh menghitung berapa banyak token OTN yang bisa diberikan kepada trader :
  • Jumlah total komisi yang dibebankan kepada pedagang pada instrumen Crypto di broker IQ OPTION adalah $ 1.000.000 untuk minggu yang dihitung.
  • Jumlah komisi yang dibayarkan oleh trader individual pada instrumen Crypto untuk minggu yang sama sebesar $ 2000.
  • Menurut jadwal rilis 350.000 token OTN dilepaskan minggu ini.
  • Maka Jumlah token OTN yang diterima oleh trader = (2000 / 1.000.000) * 350.000 = 700 TOKEN
Cara 2 :
Pilihan kedua adalah membeli OTN token langsung dari exchanger livecoin.net. Di exchanger juga bisa digunakan untuk menjual token OTN. Pilihan ini dirancang bagi mereka yang tidak terlalu tertarik dalam trading. Perbedaan antara dua opsi untuk mendapatkan Token sangat jelas. Sementara mereka yang membeli token OTN melalui pertukaran online kehilangan keuntungan terkait perdagangan potensial, klien IQ OPTION memiliki kesempatan untuk menerima token OTN dan memanfaatkan perdagangan Criptocurrency itu sendiri.

Bagaimana Cara Mencairkan Token OTN?
Untuk mencairkan Token OTN sangat lah mudah, pada umumnya proses pencairan juga sama seperti anda mencairkan Token-Token Altcoin. Cara nya yaitu anda harus membuka/Mendownload Wallet Untuk menampung Token OTN di https://ethereum.org/ . Setelah itu Lihat Alamat Token OTN anda, nah alamat itulah yang akan digunakan untuk menerima Token OTN dari hasil trading Crypto di IQ OPTION. Sedangkan untuk Menjual Token OTN yang anda dapatkan bisa langsung melalui Exchanger Livecoin.net

Nah apakah anda tertarik untuk mendapatkan OTN Token Secara Gratis, Silahkan Buka akun dan lakukan Trading Cryptocurenncy di IQ OPTION Sekarang juga.
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI