Berapa Jumlah Investasi dan Profit Yang Sempurna Dalam Trading Asset di IQ OPTION ? | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Berapa Jumlah Investasi dan Profit Yang Sempurna Dalam Trading Asset di IQ OPTION ?



Bayangkan misalnya antara dua pedagang. Trader A dapat membanggakan tingkat profitnya sebesar 50%, laba rata-rata $200 dan kerugian rata-rata $100. Trader B memiliki tingkat kemenangan 75% tetapi dengan laba rata-rata sebesar $100 dan kerugian rata-rata $400. Sangat mudah untuk memperhatikan bahwa dalam jangka panjang pedagang A, meskipun kurang berhasil dalam hal tingkat profibilitas, akan menang, sementara pedagang B akan menyedot uangnya.

Apa maknanya bagi Anda? Dalam perdagangan, biasanya lebih penting untuk tidak kehilangan apa yang Anda miliki daripada menghasilkan lebih banyak profit. Pedagang yang tak terhitung jumlahnya, investor, dan pakar industri telah mendedikasikan waktu mereka untuk masalah manajemen risiko dan, pada akhirnya, datang dengan apa yang tampaknya seperti solusi yang diterima secara umum. Ternyata, hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah jumlah nominal uang yang Anda bisa kehilangan dalam satu transaksi.

Tapi apa sebenarnya jumlah itu? Haruskah Anda mengambil risiko $10, $100 atau $1000? Tidak!!! Sebagian besar pedagang profesional percaya bahwa jumlah uang yang Anda habiskan untuk satu perdagangan tidak boleh diperbaiki, melainkan lebih dari satu persen dari seluruh anggaran perdagangan Anda.

Pendapat berbeda pada persentase yang mungkin ingin Anda pilih. Ada yang bilang, tidak boleh lebih dari 3%. Tetapi, menurut pendekatan yang paling konservatif, seharusnya hanya 1%. Aturan 1% juga dapat diartikan berbeda - ada yang mengatakan bahwa Anda tidak seharusnya mengalokasikan lebih dari 1% dari seluruh dana akun Anda ke satu transaksi (karena Anda dapat kehilangan seluruh investasi Anda), yang lain percaya bahwa selama Anda dapat dengan benar mengelola risiko Anda, Anda dapat mengalokasikan sejumlah uang tetapi menutup transaksi segera setelah Anda kehilangan 1% dari seluruh akun Anda. Jika pendekatan kedua lebih dekat dengan Anda, maka Anda dapat mengalokasikan persentase yang lebih tinggi (setinggi 100%) tetapi meninggalkan kesepakatan sebelum waktunya setelah kerugian Anda mencapai 1%. Di sinilah fungsi Stop-Loss berperan.

Tidak ada yang bisa memenangkan 100% dari perdagangannya. Karena itu, penting bagi seorang pedagang untuk memastikan bahwa ia tidak kehilangan apa yang tidak mampu ia hilangkan. Saat menggunakan ‘aturan 1%’, Anda harus kehilangan 100 transaksi berturut-turut untuk menghapus akun Anda sepenuhnya, yang merupakan ruang yang cukup untuk kesalahan.

Tetapi apakah mungkin menghasilkan uang dengan berdagang ketika Anda hanya mengalokasikan sesedikit 1% dari modal perdagangan Anda untuk satu transaksi? Kebanyakan pedagang profesional percaya bahwa jawabannya adalah ya. Dengan mengambil risiko yang lebih sedikit dan menang lebih sedikit, Anda benar-benar membuat strategi perdagangan Anda lebih konsisten dan bisa, karena itu beralih dari kemenangan / kerugian yang substansial tetapi kebanyakan acak ke kemenangan / kerugian yang kurang mengesankan namun lebih stabil.

Jadi kesimpulannya Lebih baik trading dengan hasil profit yang relevan tetapi berjalan secara konsisten, dari pada trading dengan profit yang besar tetapi tidak konsisten dan membuat emosi trading anda memburuk yang bisa mengakibatkan anda kehilangan banyak uang.
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI