Cara Menang Trading Binary Di IQ OPTION | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Cara Menang Trading Binary Di IQ OPTION


Pada dasarnya, perdagangan Binary Option melibatkan prediksi tentang apakah suatu aset dasar akan naik atau turun. Dalam perdagangan ini, hanya ada dua hasil: Anda menang atau kalah!!

Sebagai seorang trader,kami akan membantu untuk memahami perdagangan Binary Option sebelum Anda memulai perdagangan real. Perdagangan Binary Option sangat berbeda dari perdagangan biasa, dan Anda akan menemukan bahwa ia memiliki biaya, risiko, dan pembayaran yang berbeda.

Jika Anda ingin melakukan lindung nilai atau berspekulasi, Binary Option adalah alternatif yang bagus untuk membuat prediksi tentang aset. Dalam posting ini, kami ingin menjelaskan perdagangan Binary Option untuk membantu Anda melakukan gerakan yang benar.


VIDEO CARA TRADING BINARY OPTION

Fitur Utama dari Perdagangan Opsi Biner
Dalam semua kontrak yang berbeda, ada tiga fitur utama yang perlu dipelajari dan dipahami oleh pedagang.

  • Waktu kedaluwarsa: Ini adalah periode antara membeli kontrak opsi hingga waktu akhirnya ditutup. Periode dapat bervariasi dari satu menit hingga sebulan. Sebagian besar pedagang biasanya memilih opsi jangka pendek yang berlangsung dari 60 detik hingga 30 menit.
  • Strike price: Ini berarti harga di mana panggilan atau opsi put dapat dilaksanakan. Misalnya, harga emas saat ini bisa menjadi $ 1.500, dan perdagangan yang menang mendapatkan pengembalian 80%. Anda menempatkan tawaran "naik" dengan katakanlah $ 100. Ketika kontrak ditutup, dan harga emas naik, Anda mendapatkan kembali $ 100 Anda ditambah 80% dari jumlah yang Anda tempatkan. Dalam hal ini, Anda akan memiliki $ 180 pada akhirnya. Jika prediksi Anda tidak benar, Anda kehilangan $ 100 yang Anda masukkan.
  • Penawaran pembayaran: Penawaran pembayaran adalah pengembalian, biasanya dalam persentase, yang ditawarkan broker kepada pedagang. Dalam contoh emas di atas tadi, penawaran adalah 80% untuk perdagangan yang sukses. Potensi kerugian maksimum terbatas pada jumlah yang diinvestasikan dalam opsi. Namun, beberapa pedagang dapat memberikan penawaran hingga 10% untuk kerugian. Sebagai seorang pedagang, Anda akan mengetahui persentase ini sebelum melakukan penawaran.

Jenis Perdagangan Binary Option
Di masa lalu, hanya ada satu opsi perdagangan untuk pedagang Binary Option. Yaitu adalah opsi tinggi / rendah, juga dikenal sebagai atas / bawah atau panggilan / put. Meningkatnya minat publik dalam perdagangan biner ini menyebabkan pengenalan opsi baru.

  • Tinggi / rendah: Ini adalah opsi paling mendasar dan umum di mana Anda memilih apakah harga aset saham akan naik atau turun pada saat kedaluwarsa.
  • Turbo: Sama dengan tinggi / rendah, tetapi waktu kedaluwarsa dimulai dari 30 detik. Periode kedaluwarsa maksimum pada opsi turbo - 5 menit. Jenis perdagangan ini tidak sah di negara-negara Eropa dan Amerika Serikat, karena tampaknya sangat berisiko, sementara pedagang menyukainya karena kesempatan untuk mendapatkan keuntungan tinggi dalam waktu singkat.

Strategi Perdagangan
Dengan melakukan trading Binary Option, risiko Anda terbatas pada jumlah yang diperdagangkan, yang bisa hanya $1. Ketika Anda lose, nilai yang diperdagangkan hilang, atau persentase tergantung pada penawaran broker.

Jadi, sebelum berdagang, investasikan waktu yang cukup untuk memahami risiko dan selalu gunakan tindakan harga untuk membuat keputusan yang tepat. Indikator analisis teknis juga populer di kalangan pedagang.

Ada berbagai strategi yang dapat Anda terapkan, dan pilihan Anda tergantung pada situasi yang Anda miliki. Strategi perdagangan straddle adalah salah satu metode yang tersedia untuk mengelola risiko, dan itu ideal untuk pedagang berpengalaman yang dapat mengidentifikasi tren pasar jangka pendek.

Juga, luangkan waktu untuk memahami pola grafik candle untuk membantu Anda dalam menilai keadaan harga pasar dan arah yang akan mereka ambil.

Seperti halnya segala jenis investasi, ada risiko dan profit, jadi ada baiknya untuk memahami Binary Option sebelum berinvestasi.

Dengan perdagangan Binary Option yang dijelaskan, Anda memiliki pemahaman yang agak jelas tentang cara kerjanya. Saat Anda memulai, gunakan akun demo untuk berlatih, pahami pasar perdagangan Anda, gunakan alat analisis untuk membuat keputusan, dan catat perdagangan Anda.
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI