Solusi Pending Withdraw Via Debit Mandiri | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Solusi Pending Withdraw Via Debit Mandiri


Metode pembayaran via debit mandiri sebenarnya sudah lama tidak kami rekomendasikan lagi sebagai alternatif deposit maupun withdrawal. Hal ini disebabkan oleh proses penarikan dana yang sangat lama untuk masuk ke rekening Bank Lokal, proses masuknya dana bisa pending lebih dari 3 bulan. Sebenarnya hal ini bukanlah kesalahan dari pihak IQ OPTION, karena saat anda melakukan request penarikan via kartu debit/credit, departement finance IQ OPTION sudah mengirim uang anda ke debit/credit card yang anda gunakan untuk deposit. Permasalahannya Dana yang dikirimkan tidak langsung masuk rekening anda, akan tetapi uang anda tertahan di VISA sebagai Developer penerbit kartu debit terutama debit Mandiri, agar uang anda masuk ke rekening, maka dibutuhkan proses Verifikasi. Jika tidak maka uang anda akan tertahan di Visa bisa sampai 3 bulan lebih.

Kartu debit bukan seperti kartu kredit yang pembukuannya otomatis, proses nya dilakukan secara manual. Artinya setelah dana dikirim oleh IQ OPTION dan status di akun sukses, maka agar uang anda bisa masuk ke rekening, anda harus mengunjungi Pihak Bank mandiri dengan membawa Kode transaksi dari IQ OPTION supaya uang anda bisa diproses secara manual oleh pihak bank untuk masuk ke rekening. NAH Permasalahannya terkadang pihak CS Bank Mandiri juga kebingungan jika kita memberikan kode transaksi (ARN dan RRN) dari IQ OPTION.

Jadi intinya proses penarikan dana melalui debit mandiri alurnya itu dilakukan secara REFUND, oleh sebab itu anda hanya bisa menarik dana ke kartu debit sesuai dengan jumlah deposit nya, sedangkan profit nya bisa anda tarik ke rekening payment procesor, salah satunya rekening FASAPAY.  

Jika anda sampai saat ini masih memiliki permasalahan pending pembayaran via debit mandiri, kami akan membantu anda agar bisa mempercepat proses masuknya uang ke rekening anda, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tapi jangan kuatir, kami tidak memungut biaya sedikitpun dalam proses ini. Data-Data yang dipersiapkan diantaranya :
  1. Nomor ID AKUN IQ OPTION anda
  2. Email baru yang belum terdaftar di IQ OPTION
  3. Kode ARN dan RRN (Kode ini bisa anda minta melalui support tiket akun IQ OPTION anda)
Jika data diatas sudah anda persiapkan, silahkan kirim data tersebut melalui LIVE MESSENGER Kami yang terletak di sebelah kanan web www.iqoption.asia . Harap bersabar, Kami akan membalas pesan anda secepatnya untuk memberikan  panduan lebih lanjut berdasarkan antrian yang masuk.


FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI