Cara Trading Cryptocurrency (Bitcoin-Altcoin) di IQ OPTION | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Cara Trading Cryptocurrency (Bitcoin-Altcoin) di IQ OPTION

Cryptocurrency - adalah mata uang digital desentralisasi dan di kelola oleh jaringan teknologi peer-to-peer. Ada banyak jenis coin Crypto yang telah populer saat ini salah satu nya yang paling mahal adalah BITCOIN, pada awal kemunculannya ditahun 2009, Harga BITCOIN hanya berkisar Rp10.000, dan saat artikel ini ditulis harga BITCOIN sudah mencapai Rp60.000.000. Pada seiring perkembangan dunia cryptoccurency maka bermunculan Coin-Coin Crypto yang mulai ikut populer dengan harga yang lumayan tinggi, diantaranya seperti : Ethereum, Dash, Riplle, Zcash, Litecoin, dan masih banyak ratusan Coin lainnya.

Nah,dengan potensi keuntungan yang luar biasa tersebut akhirnya IQ OPTION menambahkan produk Cryptoccurency sebagai produk unggulan untuk perdagangan bagi para trader. Keunggulan trading Crypto di IQ OPTION yang tidak ada pada market exchange lain adalah diantaranya :

1.Trader bisa mendapatkan keuntungan saat harga naik maupun turun
2. Dengan modal kecil bisa mendapatkan keuntungan yang tidak terbatas
3. Resiko kerugian tidak melebihi jumlah investasi

Contoh:
Misalnya harga BITCOIN saat ini adalah $1000, kemudian dengan modal $100 anda melakukan pembelian BITCOIN di IQ OPTION.  Ternyata besok harga BITCOIN Naik menjadi $2000, maka anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 100% dari kenaikan harga BITCOIN dan uang anda bertambah menjadi $200 ($100 modal + $100 Profit).
Langkah-Langkah Untuk Melakukan Trading CRYPTO Di IQ OPTION :
1.Login Ke Aplikasi Trading IQ OPTION
2.Pilih menu CRYPTO
3.Pilih Salah satu Asset CRYPTO yang ingin di investasikan
4.Masukan Jumlah investasi dan Pilih BELI - JUAL

FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI