Masalah Teknis, Fasapay Hanya Di Non Aktifkan Sementara Oleh IQ OPTION | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Masalah Teknis, Fasapay Hanya Di Non Aktifkan Sementara Oleh IQ OPTION



Beberapa waktu yang lalu, IQ OPTION telah menonaktifkan fitur Deposit Via FASAPAY. Akan tetapi untuk Fitur Withdrawal masih bisa digunakan. Ternyata Penonaktifan ini terjadi karena adanya kendala Teknis yang dialami antara Fasapay dan IQ Option, yaitu perihal masalah transfer dana melalui Bank Korespondensi Wire Transfer. Kami sudah mendapatkan informasi yang jelas melalui Email dari Pihak Fasapay. Berikut pernyataan dari Fasapay yang kami terima :


"Kami informasikan bahwa dengan adanya permasalahan deposit ke IQ Option, hal ini sepenuhnya disebabkan oleh adanya kendala dalam proses wire transfer terhadap bank koresponden IQ Option. Sementara untuk proses penarikan dana tidak ada kendala sama sekali. Oleh karenanya, untuk beberapa waktu kedepan IQ Option menangguhkan proses deposit dari Fasapay.com sampai masalah teknis ini terselesaikan. Kami akan dengan segera memberikan konfirmasi apabila kendala teknis tersebut telah terselesaikan, sehingga member FasaPay.com dapat kembali melakukan transaksi dengan IQ Option. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini."

Jadi penonaktifan Fasapay ini tidak permanen, dan akan diaktifkan kembali jika semua masalah teknis sudah terselesaikan. Perlu diketahui Negara Indonesia merupakan negara yang paling banyak di Asia Tenggara yang melakukan Trading di IQ OPTION, Sedangkan cara deposit Termudah adalah menggunakan Metode pembayaran FASAPAY. Jadi IQ OPTION tidak akan memutuskan begitu saja kerja sama dengan Fasapay, karena hal itu akan berimbas pada Penurunan jumlah Trader yang berasal dari Indonesia.
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI