Revolusi Terbaru Trading Asset Digital Option | IQ OPTION INDONESIA
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION SEKARANG

Revolusi Terbaru Trading Asset Digital Option




IQ OPTION  berdiri sebagai pemimpin dalam Criptocurrency dan perdagangan Binary. IQ OPTION telah memenangkan penghargaan yang telah dikenal di seluruh dunia sebagai platform yang user-friendly, intuitif dan canggih untuk pemula dan pedagang tingkat lanjut.IQ OPTION sekarang telah memperkenalkan Digital Options sebagai instrumen baru untuk memberi Anda lebih banyak fleksibilitas untuk mewujudkan tujuan trading Anda.

Perdagangan opsi digital memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari pergerakan naik dan turun pada banyak instrumen keuangan, sekaligus dapat mengelola risiko trading Anda. 

Apa itu Digital Option dan apa saja keuntungannya?
Salah satu fitur utama Digital Option adalah memungkinkan mereka memilih harga jual sesuai keinginan Anda, tidak seperti pilihan regulerdan ini  sudah diperbaiki. berarti Anda bisa menerapkan strategi trading yang lebih luas. Sebagai contoh: 

Jika Anda mengharapkan pergerakan harga yang besar dalam aset, Anda dapat memilih harga jual jauh lebih tinggi untuk opsi tersebut. Itu berarti Anda akan menghasilkan uang hanya jika harganya mencapai dan melampaui harga jual yang dipilih, di sisi lain, Anda mengharapkan pergerakan harga lebih kecil, Anda dapat memilih harga strike mendekati harga saat ini. Ini membatasi potensi keuntungan Anda, tetapi juga risiko downside Anda. 

Fitur utama kedua adalah kemungkinan memilih tanggal kedaluwarsa pilihan. Dengan IQ Option Anda bisa memilih expirations antara 1 sampai 5 menit, sehingga Anda bisa fleksibel saat masuk dan masuk perdagangan tergantung pada skenario harga Anda.  

Fitur utama ketiga adalah Anda dapat memilih berapa banyak uang yang harus dialokasikan ke setiap pilihan perdagangan. Hal ini memungkinkan Anda mengelola investasi Anda secara dinamis, tergantung pada profil risiko dan gaya trading Anda.IQ OPTION berfokus pada penyediaan instrumen terbaik untuk membantu para pedagang mencapai tujuan mereka.  

Pilihan digital adalah inovasi perdagangan yang menawarkan lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari trend harga sambil membiarkan Anda mengelola risiko secara efektif. Untuk Cara Trading pada asset Digital Option ini, anda bisa membaca panduan berikut :
FREE BALANCE PRACTICE $10000

DAFTAR IQ OPTION DISINI